Pengumuman

Lowongan Direktur TRMS Serulingmas
Cara Pengoperasian CAT

Lampiran Perkawinan

ijinbelajar



Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini477
mod_vvisit_counterKemarin841
mod_vvisit_counterPekan Ini477
mod_vvisit_counterPekan Terakhir5646
mod_vvisit_counterBulan Ini13324
mod_vvisit_counterBulan Terakhir21500
mod_vvisit_counterSemua1327241

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 54.221.76.68
,
Hari ini: 17 Desember 2017

BKD Yahoo! Messenger

BKD Banjarnegara


Tutus L

Apabila Anda menerima SMS yang mengatasnamakan BKD Kab. Banjarnegara meminta data Tenaga Honorer, mohon jangan memberikan data apapun. SMS tersebut bukan dari BKD Banjarnegara, melainkan SMS PENIPUAN. Hati-hati...!!! Jadwal pelayanan mobil PT. Taspen (Persero) Cabang Purwokerto dapat dilihat disini.

Sub Bidang Kesejahteraan

Surel Cetak PDF

Sub Bidang  Kesejahteraan mempunyai tugas pokok penyiapan perumusan kebijakan teknis, pembinaan, pengokoordinasian, pelaksanaan  dan pengendalian tugas secara terpadu  pada Sub Bidang Kesejahteraan.

Dalam melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud, Kepala Sub Bidang Kesejahteraan tugas :

  1. Menyusun rencana dan rencana kegiatan Sub Bidang Kesejahteraan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan sumber data yang tersedia sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan;
  2. Mempelajari dan menjabarkan petunjuk, disposisi atasan melalui pengkajian permasalahan sesuai dengan  peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk menunjang kelancaran pelaksanaan tugas;
  3. Memberikan petunjuk, arahan dan membagi  tugas kepada bawahan sesuai dengan bidang tugasnya, secara lisan maupun tertulis guna meningkatkan kelancaran pelaksanaan tugas;
  4. Melaksanakan koordinasi dengan Sub Bagian dan Sub Bidang baik secara langsung maupun tidak langsung untuk mendapatkan masukan, informasi serta untuk mengevaluasi permasalahan agar diperoleh hasil kerja yang optimal;
  5. Menyiapkan bahan penyusunan konsep kebijakan Kepala Bidang Kesejahteraan dan Naskah  dinas lain yang berkaitan dengan administrasi  kesejahteraan sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan;
  6. Menyiapkan konsep, penyusunan petunjuk pelaksanaan dan evaluasi, peraturan perundang-undangan kepegawaian untuk pedoman pelaksanaan tugas Sub Bidang Kesejahteraan;
  7. Meneliti dan mengkaji usulan Kenaikan Gaji Berkala untuk diproses sesuai peraturan yang berlaku;
  8. Melaksanakan penelitian berkas dan pengurusan permohonan Karis/Karsu, Karpeg dan Taspen, Tanda Pengahargaan, Cuti, pengajuan dana Bapertarum dan klaim asuransi sesuai dengan pesyaratan yang sudah ditentukan;
  9. Menyiapkan bahan pertimbangan untuk peningkatan Kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil dan PTT;
  10. Memberikan layanan konsultasi fasilitasi, pelaksanaan program  kegiatan Sub Bidang kesejahteraan pegawai guna menunujang  kelancaran tugas;
  11. Meneliti dan mengevaluasi pelaksanaan tugas bawahan Sub.bidang Kesejahteraan dengan cara mengukur pencapaian program kerja yang telah disusun sebagai bahan penyusunan laporan;
  12. Melaksanakan evaluasi dan menilai kinerja bawahan secara berkala melalui sistem penilaian yang tersedia sebagai cerminan penampilan kerja;
  13. Mengiventarisasi permasalahan yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas Sub Bidang Kesejahteraan serta menyiapkan bahan tindak lanjut untuk penyelesaian masalahnya;
  14. Melaporakan pelaksanaan tugas program kegiatan Sub.bidang Kesejahteraan kepada Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Pegawai sebagai dasar pengambilan kebijakan;
  15. Memberikan saran  dan pertimbangan kepada Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Pegawai baik secara lisan maupun tertulis sebagai bahan masukan guna kelancaran pelaksanaan tugas;
  16. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Pegawai sesuai dengan tugas pokok Sub. Bidang Kesejahteraan.
 

BKD Polling

Penggunaan pakaian adat sekali setiap bulan, menurut Anda?
 

Produk Hukum

Facebook BKD

Kegiatan